Amanda Setiorini

Amanda.my.id

Ingin Coba Quickie? Begini Caranya…

Jika selama ini Anda meyakini bahwa hubungan intim yang paling memuaskan adalah bercinta dalam waktu lama dengan berbagai posisi, mungkin tidak ada salahnya mencoba quickie. Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar pasangan berharap dapat bercinta tidak lebih dari 15 menit dengan hasil yang memuaskan. Dalam waktu yang relatif singkat ini memang lebih sedikit tekanan untuk memiliki ‘the best sex ever’ sehingga Anda dan pasangan lebih fokus untuk saling memiliki saat ini juga. Dengan quickie Anda juga tak perlu lagi bertanya-tanya, “Apakah kita sudah selesai?”

Berikut beberapa tips untuk hubungan intim kilat yang berkesan.

Berciuman

Sejumlah ahli menyatakan bahwa ciuman mempercepat proses timbulnya dorongan seksual dengan membangkitkan sistem saraf-termasuk sistem endokrin yang menghasilkan hormon pembangkit gairah. Lama sebelum bercinta, berikan ciuman menggoda yang singkat beberapa kali. Ulangi hingga Anda dan pasangan menjadi ‘penasaran’. Boleh juga menjadikan ciuman-ciuman ini sebagai foreplay yang panjang.

Tetap berpakaian

Jangan buang-buang waktu dengan melepaskan seluruh pakaian. Lagipula, sesuatu yang terlihat sebagian justru membuatnya menjadi menantang, bukan? “Rasanya primitif dan ini merupakan insting dasar, seolah-olah Anda sedang putus asa untuk saling memiliki sekarang dan selamanya,” ujar Joel Block, PhD, seorang psikolog dan konsultan perkawinan.

Cari tempat

Lima menit di tempat tidur mungkin sudah bukan hal yang menggoda. Bagaimana dengan lima menit di bawah pancuran air? Atau lima menit di meja dapur? “Lingkungan yang baru meningkatkan sensasi kesenangan, terutama jika terdapat risiko terlihat oleh orang lain,” papar Joel.

Dan, meskipun tidak ada orang lain di sekitar Anda, bercinta di tempat yang tidak biasa menciptakan sensasi kecemasan bahwa sewaktu-waktu orang lain bisa saja lewat dan melihat Anda.

Berdayakan otak.

Ketika Anda membutuhkan dorongan bercinta sesegera mungkin, otak dapat memberikan bantuan yang semula tak Anda perhitungkan. Berfantasi mempercepat respons seksual secara fisiologis karena tubuh menerjemahkan apa yang dibayangkan otak Anda. Cara ini juga dapat memusatkan pikiran untuk membantu Anda menghilangkan faktor-faktor pengganggu yang mungkin merusak mood. Bayangkan Anda sedang bercinta di pantai dengan semilir angin laut meskipun pada kenyataannya Anda berada di tempat tidur.

Ceritakan aksi Anda.

Mengomunikasikan aksi saat bercinta juga membuat Anda tetap fokus pada pasangan dan menjaga hasrat Anda tetap menyala. Pilih ucapan yang romantis, atau kata-kata nakal, terserah Anda. Pasangan juga perlu tahu bagaimana Anda menikmati aksinya. Cara yang sederhana, bukan?

Artikel di Conectique

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: